Cita-cita dan Harapanku


CITA-CITA DAN HARAPAN
Saya memiliki banyak sekali cita-cita dan harapan yang bisa tercapai ketika saya bersekolah dulu sampai saat ini.
Dulu saya bersekolah di SMK jurusan Teknik Mekanik Otomotif.Saya mempunyai cita-cita besar setelah lulus sekolah pada waktu itu yaitu setelah lulus saya saya ingin sekali bekerja di sebuah perusahaan otomotif ternama / ingin menjadi seorang mekanik yang handal dan Alhamdulillah saya dapat mencapai salah satu dari cita-cita tersebut.saya pun di terima bekerja di perusahaan otomotif yaitu perusahaan yang memproduksi mobil.tetapi tidak menjadi seorang mekanik otomotif yang juga saya cita-citakan.walaupun demikian saya tetap bangga karena saya dapat mencapai salah satu dari cita-cita saya tersebut.
Seiring berjalannya waktu saya juga termotivasi untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan akhirnya juga tercapai berkat usaha dan kerja keras selama bekerja.perjalan masih sangatlah panjang untuk menjadi seorang sarjana dan dengan sebuah keyakinan,usaha,dan keja keras saya yakin mampu menyelesaikan kedepannya.
Dalam 5 tahun/ beberapa tahun kedepan saya mempunyai harapan untuk bisa dalam berbisnis karena saya juga bercita-cita menjadi seorang pengusaha,memberangkat kedua orang tua saya naik haji,dan yang terakhir yaitu dapat memiliki sebuah mobil yang saya inginkan.semoga dengan usaha,kerja keras dan doa saya dapat mencapai cita-cita saya yang terakhir.

USAHA DAN KERJA KERAS
Usaha yang sudah saya lakukan selama ini yaitu dengan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan cita-cita dan harapan yang saya inginkan walaupun juga pernah gagal dalam mencoba.dan kegagalan tidak menjadikan saya patah semangat namun dengan kegagalan saya terus berusaha dan terus belajar untuk memperbaiki kesalahan tersebut.
Selanjutnya usaha yang sedang saya lakukan saat ini yaitu dengan menabung dan mengumpulkan modal untuk membuat wirausaha yang saya inginkan.dan akan belajar untuk menjadi seorang wirausahawan.Saya juga termotivasi untuk menciptakan pekerjaan untuk orang lain,sebab saya juga ingin menjadi seorang Atasan/Bos.Saya akan melihat terlebih dahulu potensi dan peluang usaha apa yang bagus untuk dikembangkan dan maju untuk beberapa tahun kedepan.
Saya percaya bahwa cita-cita dan harapan tidak dapat diraih dengan hal yang instant,maka dari pada itu kita harus berusaha agar cita-cita tersebut dapat kita raih.Tidak ada hal yang tidak mungkin selama kita mau berusaha..
Maka demikian hal yang dapat saya ceritakan dan saya simpulkan.Terima Kasih







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer